shadow-squad
----------------------SHADOW-SQUAD---------------------

Selamat datang di forum bazay dan shadow squad
silahkan registrasi dan bergabung dengan kami
semoga forum ini bermanfaat bagi anda !!!

-----------------------TERIMA KASIH -----------------------

shadow-squad

---------- Selamat Datang Di Forum Komunitas Bazay dan Shadow Squad Clan Member ----------
 
IndeksFAQPencarianAnggotaGroupPendaftaranLogin

Share | 
 

 Barang beta tembus

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Arie Series
Admin


Jumlah posting : 18
Join date : 02.03.11
Lokasi : Jakarta

PostSubyek: Barang beta tembus   Mon Mar 21, 2011 5:16 pm

Begini ceritanya gan...

Ada orang Ambon baru nginjek Jakarta, malem2 dia jalan2 ke Taman Lawang

Wah si Ambon kagum banget sama cewek2 yang lagi pada mejeng disitu,
dalam hati si Ambon mikir Tak sangka, Kayak bidadari semua cewek di
Jakarta.

Salah satu dari mereka, ditaksir si Ambon. Si Ambon udah ngga bisa nahan nafsunya, mereka tawar menawar.

Akhirnya, mereka sepakat untuk main, berKatalah sibencong, mainnya lewat belakang ya? (si Ambon ga ngeh)

Si Ambon mikir, Wah ternyata cewek Jakarta senangnya main belakang!!

Boleh juga tuh, aku belum pernah coba.

Akhirnya merekapun main lewat belakang

Waktu hampir klimaks, si Ambon gak sabar, tangannya meraba-raba ke
daerah terlarang si bencong dan si Ambon kaget luar biasa, dia teriak :

Waduuh....BURUNG BETA TEMBUSSSS !!!

Haha...berbau MAHO Laughing Laughing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bazay.forumid.net
 
Barang beta tembus
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» WTS : Barang unik : lampu sen depan gabung lampu senja
» PAJAK BEA & CUKAI BARANG KIRIMAN DARI LUAR NEGERI
» Bursa Barang-Barang Limbah Ex MOGE
» Cara membuat pendataan&list list barang menjadi seperti di sini?
» jual barang bekas modifikasi ninja 250

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
shadow-squad :: Jokes :: Jokes Teks-
Navigasi: